Monday, February 6, 2012

Trio Lestari Siap Tampil di JJF 2012



Ketiganya memiliki nama besar, memiliki skil dan talenta bermusik yang sudah tidak diragukan lagi, dan memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya. Dedikasi ketiga artis ini dalam dunia musik juga sudah teruji. Siapa lagi kalau bukan Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. Tiga penyanyi papan atas Indonesia ini tergabung dalam kelompok Trio Lestari.

Mereka menggebrak dunia musik Indonesia dengan membuat konser musik yang sukses dan tiada duanya. Konser pertama mereka telah berlangsung di Central Park, Jakarta pada 17 Juni 2011 lalu, setelah itu konser-konser di kota lainnya pun telah menunggu penampilan Trio ini dalam konser bertajuk Surya 16, An Exclusive Experience with Tompi, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, tahun lalu.
Ketiga kampiun musik Indonesia ini memiliki kekuatan masing-masing yang tiada duanya. Kelebihan mereka disatukan namun bukan jadinya berantakan namun menjadi sinergi yang mumpuni untuk memukau telinga siapapun yang mendengarnya.

Glen Fredly dengan gaya suara dan musik pop R ‘nB nya yang sering memakai suara tinggi baik valsetto maupun non valsetto. Tompi dengan suara Jazzinya yang dikemasnya secara dinamis menggunakan range vokal yang luas, mampu bernada tinggi tapi berkarakter vokal yang tebal. Sedangkan Sandy mempunyai suara lebih dominan musik Blous yang mudah dalam menjangkau nada tinggi dan berat.

"Saya hitungan-nya sebagai anak baru di Indonesia, mereka berdua ini dah jago, jadi saya senang bisa explore musik dengan mereka," kata Sandhy Sundoro di suatu kesempatan.
Untuk keberadaannya di dunia musik sendiri, mereka mempunyai tempat khusus di mata penggemarnya. Glen yang peduli terhadap masalah sosial melalui jalan kebudayaan, Tompi dengan image seorang dokter yang kerap membuat hits dan Sandy dengan bakat alam yang diakui dunia Internasional akan bersatu dalam kekuatan luar biasa.

Tak diragukan lagi, bahwa ketiga artis ini mempunyai kekuatan secara eksistensi dan musikalitas. Dan ketiganya adalah penyanyi pria terbaik dan terpopuler di Indonesia. Kemudian ini menjadi pernyataan yang secara tak langsung menyatakan bahwa ketiga artis ini akan sangat dahsyat jika disatukan dalam satu panggung dan pasti akan mengundang apresiasi dan animo yang hebat dari penikmat musik Indonesia.
Penasaran bagaimana penampilan tiga kampiun musik Indonesia di Djarum Super Mild Java Jazz 2012? Segera catat tanggal mainnya, 4 Maret 2012 di B1 Hall. Don`t Miss It!

2 comments:

Vittore Diaputra Fau said...

bagus isinya,,,add my blog in www.theburhan-vittore.blogspot.com

Sri Wahyuni said...

Makasih.. Sip-sip, saling berkunjung dan beri saran plus kritik ya. :D