Saturday, February 25, 2012

JJOTM Panaskan Sky Dining Plaza Semanggi

Para pengunjung Sky Dining- Plaza Semanggi sudah tak sabar lagi menunggu penampilan dari para musisi jazz di Java Jazz On The Move (JJOTM) malam ini. Sky Dining, menjadi venue terpilih dalam perhelatan pra event Djarum Supermild Java Jazz Festival 2012, Sabtu, 25 Februari 2012.
Selain Sky Dining, venue lainnya juga tersebar di berbagai mall, kampus, maupun cafe di bilangan Jakarta hingga Tangerang dalam rangka JJOTM hingga akhir bulan Februari ini.
Meski hujan kecil sempat menggangu dimulainya acara JJOTM, namun antusias para pengunjung Sky Dining tak surut sejak sore tadi. Tempat duduk di sekitar stage pun telah penuh, sejam sebelum acara dimulai.
Malam ini, pengunjung Sky Dinning Plaza Semanggi akan dihibur oleh tiga musisi jazz. Mildness, Sister Duke dan Soulvibe siap memanaskan suasana yang sedikit dingin karena gerimis ini.
Panitia juga telah menyiapkan belasan tiket gratis yang akan dibagikan kepada penonton yang beruntung malam ini.
Nah, kalau kalian masih bingung menghabiskan malam minggu dimana, cepat merapat ke Plaza Semanggi, Sky Dining. Santap malam dengan view yang asik, ditambah mendengarkan alunan musik jazz dari musisi lokal Indonesia menjadikan malam minggu kalian sempurna.
Jika tidak sempat ke Plaza Semanggi, jangan khawatir. JJOTM masih ada hingga 29 Februari 2012 ini. Berikut informasi JJOTM selanjutnya :

Senin 27 Februari 2012 di Black Cat, Plaza Arcadia, Jakarta
19.00-21.00  BRUCE HAMADA / ADE & BROTHERS
Selasa 28 Februari 2012 di Summarecon Mall Serpong - Unity Stage, Tangerang 
19.00-21.00 DUWENDE / ARI PRAMUNDITO
Rabu 29 Februari 2012 di Supermal Karawaci - Grand Atrium, Tangerang
19.00-21.00 CHRIS STANDRING, ELEVATION 3

No comments: