Sunday, February 26, 2012

Sister Duke di JJOTM Plaza Semanggi



Nice Perform ^_^d
Tak perlu menunggu lama. Sister Duke langsung membuka penampilannya dengan lagu “Terbang Tinggi”. Nengah Krisnarini memang pintar mengambil hati penonton Sky Dining-Plaza Semanggi malam ini. Kostumnya yang girly ditambah suaranya yang ‘ciamik’ sukses membawa suasana semakin ceria.
Tak banyak yang tahu kalau Nengah tengah bimbang karena suaranya mendadak bindeng sebelum tampil di atas stage. “Kaget aja, karena tiba-tiba suara saya nggak keluar. Seperti menempel gitu. Untung tadi lancar aja dengan usaha yang luar biasa, hehe,” ujar wanita berdarah Minang-Bali itu kepada djarumsupermild.com.

Meski begitu, Sister Duke tetap memberi kejutan kepada penonton JJOTM- Sky Dinning. Di lagu kedua, mereka membawakan lagu “Rolling In The Deep” (Adele) dengan gaya dan warna Nu Jazz yang diusung Sister Duke.

“Kami memang ingin membawakan sesuatu yang beda di dunia musik jazz. Sister Duke memberikan alternatif musik yang segar dengan pendekatan baru bersound elektronik dan sentuhan programming,” paparnya.
Me  & Nengah

Malam ini, selain Nengah pada vokal, Sister Duke dibantu oleh Joel (bass/Music director), Kitut (Keys/Synth), dan Rencong (Turntablist/DJ). Perpaduan dari semua instrumen musik ditambah suara Nengah yang ceria, memberi warna tersendiri dari Sister Duke.

“Been Thru” menjadi lagu ketiga Sister Duke dan dilanjutkan dengan “Kreyzie” yang pernah populer pada tahun 2008 dan menjadi top hits di radio Jakarta. Tak lupa, ia membawakan single terbaru “MYOB” yang bernada ceria dengan beat-beat yang kuat dari awal hingga akhir lagu.

Lagu keenam, “Senandung Untukmu” bagai menjadi jeda di antara lagu-lagu Sister Duke yang memang kuat di nada-nada beat. Nadanya yang sedikit lembut dibanding lagu-lagu sebelumnya sekaligus menghantarkan penonton ke lagu berikutnya, “Wanna Make You Mine”.

Interview with Sister Duke a.k.a Nengah K
“We Are One” menjadi lagu penutup penampilan Sister Duke malam ini. Rasa puas dan tepuk tangan penonton terlihat dari wajah mereka yang ceria. Penampilan Sister Duke yang ‘all out’ benar-benar memberi suatu warna yang beda pada JJOTM tahun ini khususnya dan festival java jazz 2012 pada umumnya.
“Persiapan untuk Java Jazz tahun ini pasti ada dan apa yang akan kami bawakan nanti itu rahasia. Pokoknya surprise banget. Tunggu aja,” tutup wanita berkulit putih itu sambil tersenyum.

No comments: