Tuesday, February 14, 2012

Lala Karmela Hentak JJOTM Tangerang

Luar Biasa! Java Jazz On The Move sukses ditutup oleh Lala Karmela tepat pukul 21.00 WIB. Dengan gitar kesayangannya, ia menyanyikan lagu ciptaanya “You got Me Again” yang ia ciptakan di Filiphina. Area West Atrium pun disesaki penonton yang ingin mendengarkan lima lagu-lagu jazz yang didendangkan gadis imut bernama asli Karmela Mudayatri Kartodirjo itu.
Meski mengakui kondisinya tidak fit, gadis kelahiran 2 April 1985 itu tetap profesional membawakan semua lagu dengan energi yang luar biasa. Lagu pertama “Rumour Has It” yang dipopulerkan oleh penyanyi Adele pun ia bawakan tanpa cela dan enerjik. Disusul dengan lagu kedua, “I don`t know what to wear” yang ia dedikasikan kepada semua wanita. Kali ini ia bawakan dengan lebih lembut
Lagu ketiga, ia membawakan “Satu Jam Saja” yang dipopulerkan oleh Sheila Madjid dengan warna music jazz. Uniknya, lagu ini seperti lagu yang benar-benar baru ketika wanita berkulit putih itu membawakannya.
“Ini benar-benar berbeda dan lagu ini juga akan saya bawakan di Djarum Supermild Java Jazz 2012 nanti,” ucapnya.
Selain di Mall Living World Tangerang ini, ia pun akan tampil di Java Jazz On The Move lainnya di Kampus Trisakti, 17 Februari 2012 pukul 15.00 WIB. Don`t Miss it! (Sri Wahyuni)

No comments: