Sunday, November 15, 2009

Pizza Hut Buka Gerai di Empang


Setelah suskes membuka restoran Pizza Hut di Botani Square, PT. Sari Melati Kencana pemegang franchise Pizza Hut Indonesia kembali membuka outlet terbarunya di Jl. Pahlawan 167 Minggu (15/11).
Restoran yang mengusung konsep restoran keluarga ini merupakan cabang restoran ke 188 dan merupakan cabang ke lima yang dibuka di Kota Bogor. Restoran Pizza Hut cabang Pahlawan ini memiliki dua lantai yang dilengkapi bangku taman dengan maksud memberikan kenyamanan kepada pengunjung.
Sedangkan ruangan lantai dua didesain khusus untuk smoking room. Parkir mobil yang diletakkan di area belakang pun memuat 20 mobil dan parkir depan sebanyak 50 motor. Restoran ini difokuskan untuk melayani dine in dan take away.
“All out, dengan outlet terbaru ini kami menginginkan pengunjung merasa dilayani sepuasnya dengan servis terbaik. Misi kami adalah menjadikan Pizza Hut Indonesia terbaik di dunia,” papar Matroji, District Manager Pizza Hut kepada Jurnal Bogor kemarin.
Potensi pasar di Kota Bogor cukup baik, terlebih lagi outlet Pizza dekat Makam Pahlawan dan pusat rekreasi terbesar di Bogor, The Jungle. Kedepannya bukan tidak mungkin akan menumbuhkan ekonomi di sekitar restoran tersebut.
“Selain memberikan kemudahan pada pelanggan Pizza Hut yang berdomisili di sekitar Bogor Selatan untuk menikmati menu-menu terbaru kami. Usaha kami ini pun memberikan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar Bogor,” tambah Oji panggilan akrabnya.
Dalam Grand Opening tersebut, hadir Danramil Bogor Selatan (Bogsel) Kapten Inf Ermansyah, Camat Nandang Sunarmat, Kapolsek, Ketua RW 09 Iip Syarifudin, dan
Lurah Empang, Daden Diana.
“Saya sangat merespon dibukanya restoran berstandar internasional ini, karena telah membantu mengurangi jumlah pengangguran, dan Insyaallah juga mengajak pihak manajemen Pizza Hut untuk berzakat,” tandas Daden Diana.

3 comments:

Berbagi Info said...

no telp untuk delivery ordernya berapa sih ?

Berbagi Info said...

no telpnya berapa sih kalau tuk delivery order

Sri Wahyuni said...

untuk Pizza HUT gerai Empang tiak menerima delivery order. hanya untuk makan di tempat (dine in) dan take away (bawa pulang).