Tuesday, November 3, 2009

Dazzling Browns Sensual dan Berkilau


Masalah rambut beruban bagi sebagian wanita yang menuju usia paruh baya memang sangat menggangu. Kesan tua, loyo, tidak segar adalah beberapa alasan yang ditimbulkan akibat rambut beruban. Apalagi bagi mereka wanita karir yang menuntut totalitas pekerjaan dan didukung dengan penampilan yang selalu up to date dan tampak muda. Masalah ini kian menggangu.

Solusinya adalah dengan teknik pewarnaan rambut. Berbagai pewarnaan rambut ditawarkan oleh salon yang ecek-ecek hingga salon ternama yang biasa kita temui di mall-mall dengan penawaran harga yang tidak murah. Ada pula pewarnaan rambut yang bisa dipalikasikan di rumah namun tanpa tanggung jawab dan hasilnya tidak menjamin kepuasan Anda. Ya, itu adalah cara konvensional yang dipakai apabila waktu Anda tersita begitu banyak oleh pekerjaan.

Tak perlu khawatir, L`Oreal punya solusinya. Produk pewarnaan rambut yang terpercaya dan dipakai oleh artis-artis sekaliber dunia ini menampilkan tren rambut nuansa Dazzling Browns. Warna coklat yang ditampilkan tidak biasa. Warna tersebut akan menimbulkan kesan sensual dan berkilau. Sempurna melapisi setiap helai rambut sehingga uban Anda akan tersembuyi sempurna.

Untuk mendapatkan kesan tersebut, Anda tak usah repot-repot ke salon karena L`Oreal memberikan kemudahan dengan new applicator khusus yang memudahkan pemakaian langsung di rumah. Bagai memiliki hair dresser pribadi.

Uniknya, ini adalah satu-satunya krim pewarna rambut yang melindungi sebelum, selama dan sesudah proses pewarnaan. Aplikasikan L`oreal Excellence Cream dengan rangkaian sampo pendukung L’OrĂ©al Elseve Color-Vive untuk memperkuat warna rambut merah dan menyehatkannya.

“Pewarnaan rambut yang benar dengan memakai sampo khusus untuk mewarnai ditambah dengan pemakaian kondisioner, dijamin warna rambut akan awet dan berkilau. Masalah rambut berwarna seperti ujung rambut yang patah-patah akan segera hilang,” ujar June, hair dresser L`Oreal pada House of Excellence.

No comments: