Friday, March 26, 2010

Tren Kartu Undangan 2010


Kartu Bludru jadi Pilihan

Sentuhan bludru pada setiap bahan menampilkan kesan klasik dan mewah. Apalagi padu padan warna yang cocok akan menambah kesan sensual dan romantik disetiap incinya. Tak salah apabila kartu undangan pernikahan Anda diberi sentuhan bahan bludru yang akan memikat mata siapapun yang memandangnya. Hal ini juga dikatakan oleh Neneng, karyawan Angels Offset & Screen Printing tentang kartu undangan yang sedang digandrungi masyarakat Kota Bogor.

Katanya, bagi pasangan yang menginginkan pernikahan terkesan mewah tapi terkendala dengan budget yang minimalis, bisa dimulai dengan pemilihan kartu undangan. Berbagai macam jenis kartu undangan dihadirkan oleh Angels Offset & Screen Printing bagi para pasangan yang akan memulai sebuah kehidupan yang baru bersama pasangan mereka.

“Dari sekian banyak jenis kartu undangan, salah satu yang banyak digandrungi sejak pertengahan 2009 lalu adalah kartu undangan yang diberikan sentuhan bahan bludru,” ujar Neneng.

Hingga awal 2010 inipun, kesan mewah yang dimunculkan bludru masih hangat-hangatnya dibicarakan. Biasanya kartu undangan pernikahan itu juga dipadukan dengan sentuhan pita yang cantik.

Tambah Neneng, kartu undangan pernikahan juga harus disesuaikan dengan tema pernikahannya. Jangan sampai salah pilih karena akan fatal akibatnya.
“Sebenarnya, kembali lagi ke selera masing-masing calon pengantin. Tema apa yang akan mereka angkat karena akan menunjang pesta pernikahannya,” jelasnya. nSri Wahyuni

No comments: