Friday, March 26, 2010

Longchamp Bag


Simpel & Gaya

Siapa yang tak tahu merk mewah Longchamp? Baru-baru ini saja, Supermodel Kate Moss merancang desain terbaru tas Longchamp untuk Perancis. Di Indonesia, beberapa butik dan shopping online memang menawarkan beberapa jenis tas merk Longchamp. Dari tas Longchamp yang asli hingga tiruan. Beberapa toko mungkin hanya menjual KW 1 atau KW 2 tapi penjualannya cukup menggiurkan.

Tas yang terkenal dengan lipatan "Le Pliage"nya itu kini kembali booming digandrungi anak muda hingga wanita dewasa. Desainnya yang sangat simpel dan mudah disimpan menjadi alasan beberapa wanita memilih tas asal Perancis itu.

“Warnanya kusuka dan bisa muat banyak buku. Soalnya aku pakai untuk ke sekolah, hehe,” ujar Hany, gadis yang kini duduk di kelas dua SMA itu.

Hany, yang mengaku dibelikan tas Longchamp oleh ibunya mengaku awalnya tak PD memakai tas itu karena terlalu besar. Namun, mendengar beberapa temannya juga memakai tas yang sama dan ternyata tas longchamp sedang menjadi tren, ia santai saja menenteng benda itu kemana-mana.

“Bahannya parasut, sehingga tak mudah basah kalau kena air. Bogor kan nggak bisa kita prediksi, kadang hujan, kadang panas. Dengan tas ini, aku merasa aman-aman aja. Apalagi buat tas sekolah. Sanggat fungsional dan gaya,” paparnya sambil tersenyum.

Satu lagi keunggulan tas Longchamp adalah warna-warna yang cerah dan menjadi trend saat ini. Padahal, tambah Hany, tas Longchamp menurut informasi yang ia baca dari web adalah tas yang diciptakan untuk tas belanja.
“Karena tasnya gede, jadi muat berbagai macam belanjaan. Nah, biar nggak ribet, makanya tas Longchamp bisa dilipat. Eh, sekarang malah dipakai banyak wanita untuk ke beberapa acara sekaligus. Buat sekolah, ke kampus, maupun pergi bareng temen-temen. Soalnya warnanya terang dan gaya banget deh,” papar gadis yang mengaku dua tas longchamp dengan warna merah jambu dan hijau itu.

Bagi Anda yang tak suka warna polos, di beberapa shopping online, Tas Longchamp di tawarkan dengan beberapa corak dan motif seperti animal printing, bone, shopaholic, and city. Bagi yang berminat, bisa mengklik www.tokopedia.com atau www.ipopscollections.com untuk pemesanan. Selain itu, tas longchamp juga dapat ditemui pada pameran fashion di Botani Square.

No comments: