Friday, March 26, 2010

Sensasi Terlahir Kembali


Dewi Sri Spa Seimbangkan Jiwa dan Raga

Indonesia memiliki kekayaan hasil bumi yang tiada tara jumlahnya. Sebut saja padi yang setelah diolah menjadi beras dan menjadi makanan utama sebagian besar makanan rakyat Indonesia. Fungsi padi tidak hanya itu saja, ternyata dari ujung akar hingga ujung daun tumbuhan yang memiliki nama latin Oryza sativa L ini juga menyimpan sumber kecantikan. Kekayaan alami ini telah diungkap oleh Martha Tilaar yang diusung dalam satu paket unggulan treatment Dewi Sri Spa.

“Dewi Sri Spa ini adalah salah satu unggulan dari perawatan tubuh Salon & Day Spa Martha Tilaar untuk mendapatkan kecantikan luar dan dalam dengan mengusung konsep kecantikan alami dari Padi,” ujar Yuliantini, Manager Spa Salon & Day Spa Martha Tilaar Bogor.

Padi dikenal dan dipercaya sebagai bahan alami yang berguna untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit secara alami yang telah berabad-abad digunakan sebagai bahan yang memiliki efek mendinginkan terhadap kulit, menjaga kulit dari paparan sinar matahari langsung, memutihkan dan melembutkan kulit.
“Konsep ini juga sesuai dengan konsep Dewi Sri sebagai lambang kecantikan, kesuburan dan kemakmuran,” tambahnya.

Berdasarkan penelitian, padi mengandung Vit E tocotrienols yang mempunyai efek anti oksidan, Vit B komplek, gamma-oryzanol, phytosterol, CoQ10 serta ceramide yang berfungsi utnuk melembutkan, melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini pada kulit.
“Inilah mengapa setelah dua jam lebih therapis mentreatmen Anda, sensasi terlahir kembali dan tak terlupakan menjadi hasil akhir yang didapatkan. Inilah yang juga membedakan perawatan spa di Martha Tilaar dengan tempat lain,” ujar wanita berkerudung itu.

Tak dipungkiri, para wanita masa kini di tengah kesibukannya sangat membutuhkan perawatan tubuh untuk menyempurnakan kecantikan lahiriah serta menyeimbangkan antara body, mind, and soul. Tambah Yuli, saat seorang wanita mengikuti serangkaian ritual kecantikan di spa, dipercaya dapat mengembalikan kekuatan yang sempat meredup. Tak ayal, aura kecantikan pun semakin terlihat jelas. Inilah yang semakin membuat perawatan spa khususnya dengan bahan-bahan tradisional telah berubah menjadi sebuah lifestyle bagi kaum urban.

No comments: