Friday, March 26, 2010

Oase Kecantikan di Tengah Kota


Grand Opening Salon & Day Spa Martha Tilaar Bogor ke 41

Gaya hidup masyarakat modern yang semakin hiruk pikuk di tengah kesibukan kota membuat kebutuhan akan rileksasi meningkat. Sebagai oase kecantikan yang menekankan pada kecantikan tradisional, Salon & Day Spa Martha Tilaar Bogor hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Bogor yang berlokasi di Jl. Pemuda No.7, Bogor. Uniknya, salon ini mengusung tema spa yang turut mengedepankan kebudayaan Indonesia.
Bertempat di sebuah rumah kuno yang termasuk bangunan Punggawa Lima di Bogor, Martha Tilaar menyajikan pelayanan yang nyaman bagi konsumennya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas relaksasi dan kecantikan dengan standar internasional, Salon & Day Spa Martha Tilaar menggunakan bahan-bahan tradisional dalam memaksimalkan kecantikan konsumen seperti lahir kembali.
“Semua orang di dunia kecantikan mulai kembali mengusung tema kembali ke alam. Dengan potensi besar yang dimiliki bangsa kita, kita harus mengoptimalkan potensi ini. Hal ini akan menjadi komoditas hebat yang turut memperkuat citra bangsa Indonesia di mata dunia,” ungkap ibu Martha Tilaar yang menghadiri Grand Opening Sabtu lalu.
Suasana kebudayaan Indonesia langsung dihadirkan sesaat setelah memasuki pelataran spa ini. Warna alam yang mendominasi bangunan ini membuat suasana rileks labih terlihat sempurna. Wawangian alam dan aromatherapy yang diberikan sangat menunjang konsumen untuk rileks. Selain itu, elemen air menjadi dekorasi yang cukup mencolok di ruangan pelayanan SPA.
“SPA dalam artian kami adalah Shui Pani Amerta, tradisi perawatan dengan air, yang juga dikenal sebagai SPA dalam artian yang holistic, dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjut ibu dari empat anak ini.
Tambah Wulan Tilaar, Deputy General Manager PT Martha Beauty Gallery mengatakan dalam Pers Conference, apabila kedepannya untuk lebih memberikan kekhasan pada Martha Tilaar di Bogor, MTG berencana akan mengolah dan mengembangkan produk andalan Bogor yaitu buah kenari yang digunakan untuk mempertahankan kecantikan wanita Indonesia. “Anggap saja ini PR bagi saya untuk mewujudkannya,” ucap wanita berkulit putih itu sambil tersenyum menutup wawancaranya.

No comments: