Saturday, March 3, 2012

Saksikan Pat Matheny tampil di Java Jazz Festival 2012 via You Tube!

Di hari kedua, JIExpo, Kemayoran, Jakarta semakin padat dengan antrian penonton yang ingin menyaksikan salah satu event musik jazz terbesar di dunia, Jum`at (3/3). Antrian penonton pun terjadi di hampir semua hall yang menyelenggarakan konser dari musisi Indonesia hingga International. Semua memiliki magnet tersendiri.

Salah satunya adalah musisi Pat Metheny yang sekarang sedang tampil di D1 Tebs Hall. Permainan gitar yang mendapatkan Grammy Award untuk 10 kategori berbeda ini ramai penonton. Tak heran, pemain gitar kawakan untuk berbagai genre musik ini memang ditunggu-tunggu penampilannya.

Jika pada 2006, kita perlu menyebrang ke Singapura untuk menyaksikan pesona gitaris versatil ini, maka penampilannya akan sayang untuk dilewatkan saat ia sendiri kembali datang ke Jakarta.
Kini, ketika dia tampil di Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012, sangatlah sayang jika dilewatkan.

Nah, untuk Anda yang tidak bisa menyaksikan langsung aksi Pat, langsung saja menuju http://www.youtube.com/javajazzfest.  Ia tampil hingga pukul 19.15.

Don`t Miss It!

No comments: