Saturday, January 28, 2012

Tahun Depan Lebih Seru!

ANCOL – Masih belum puas dengan 30.000 kembang api yang diledakan di perhelatan Djarum Super Mild Musical Firework 2012? Jangan khawatir, pesta kembang api terbesar di Indonesia ini akan kembali tahun depan. Bahkan, rencananya pihak penyelenggara berkomitmen untuk menyelenggarakan event yang lebih besar lagi.
The longest Musical Firework 2012 yang diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2012 kemarin berhasil mengundang decak kagum para pengunjung Taman Impian Jaya Ancol, sekitar 68.000 pengunjung menyaksikan The longest Musical Firework tersebut, dengan diiringi hentakan music rock, 30.000 kembang api mulai menunjukan keindahannya menari di udara. Selain itu acara tersebut telah berhasil memecahkan IBOR (Indonesia Book Of Record).
Firemaxx Bumame Indonesia sebagai pihak penyelenggara dan Taman Impian Jaya Ancol telah berkomitmen untuk menjalin kerjasama dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat ibu kota. Apalagi, penyelenggaraan musical fireworks setiap tahunnya akan memecahkan rekor yang telah diraih pada tahun sebelumnya.
Seperti diketahui, ajang musical fireworks terlama di Indonesia sebelumnya terjadi pada tahun 2011 dengan 25.000 kembang api selama 20 menit. “Sebisanya, setiap tahun rekor sendiri kita pecahkan,” ungkap Direktur Rekreasi PT. Pembangunan Jaya Ancol, Winarto.

No comments: