Sunday, January 29, 2012

SPEKTAKULER, THE LONGEST MUSICAL FIREWORK 2012 PECAHKAN REKOR IBOR

ANCOL – Spektakuler! Djarum SuperMild The Longest Musical Fireworks Record Breaking kembali memecahkan rekor IBOR (Indonesia Book Of Record) untuk pertunjukkan kembang api dengan pertunjukkan kembang api terlama dengan iringan music rock selama 25 menit.
“Tahun lalu pertunjukkan kembang api yang kami sajikan selama 20 menit dengan 25.000 tembakan kembang api juga diselenggarakan di Le Bridge Ancol. Tahun ini lebih lama 5 menit dengan 30.000 tembakan,” ujar Direktur IBOR (Indonesian Book of Record) Paul Winarto kepada djarumsupermild.com.
Setelah pers conference, pihak IBOR,  Paul Winarto menyerahkan sertifikat pemecahan rekor kepada tiga pihak, yakni Djarum SuperMild yang diterima oleh Edward, Doni, komisaris Firemaxx Bumame Indonesia dan pihak Taman Impian Jaya Ancol di Backstage Café, Pool Beach Ancol.
Hingga berita ini diturunkan, antusiasme dari para pengunjung Ancol yang ingin menyaksikan pertunjukkan kembang api pun masih terlihat. Antrian kendaraan yang masuk ke kawasan pantai carnival masih lumayan padat.

No comments: