Monday, January 30, 2012

Indonesia Siap Selenggarakan The First International Fireworks Festival

ANCOL - Suksesnya perhelatan Djarum Super Mild Musical Firewoks 2012 menjadi awal yang bagus jelang The First International Fireworks Festival. Apalagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam ajang yang akan diramaikan oleh beberapa negara ini.
Sebanyak 30.000 kembang api yang dipadukan dengan musik rock sukses menghibur lebih dari 30.000 pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada 28 Februari kemarin. Pihak penyelenggara, Firemaxx Mumame International, Djarum Super, dan Taman Impian Jaya Ancol pun berhasil meraih penghargaan usai memecahkan rekor Indonesia Book of Record sebagai penyelenggara pesta kembang api terlama di Indonesia.
Melihat hal tersebut, penyelenggaraan The First International Fireworks Festival yang rencananya akan dilaksanakan pada Juni nanti diyakini akan sukses. Beberapa negara sahabat seperti Perancis, China, Amerika, dan Jepang, sudah memberikan respon positif untuk ikut serta dalam ajang yang akan diselenggaran di dua kota ini.
“Renacanya kita (Ancol-red) juga akan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan The First International Fireworks Festival. Melihat hasil pesta kembang api yang dari tahun ke tahun semakin meningkat, kami yakin acara Juli nanti bisa sukses,” ungkap Direktur Rekreasi PT. Pembangunan Jaya Ancol, Winarto.
Hal serupa juga disampaikan Komisaris Firemaxx Bumame Indonesia, Doni. Dalam konfrensi pers usai penyelenggaraan musical fireworks kemarin, Doni yakin bila Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan antusiasme penonton untuk penyaksikan pertunjukan spektakuler ini semakin besar.

No comments: