Monday, February 1, 2010

Dalaman Tas Praktis


Gak Ribet dan Lucu

Fungsi tas branded bagi kaum wanita bukan sebagai pelengkap penampilan saja. Lebih dari itu, tas impor berfungsi sebagai tempat menyimpan berbagai barang kebutuhan. Meski begitu, tas impor harus disesuaikan dengan suasananya. Jika bagi Anda yang lebih sering berkegiatan di kantor, tas dengan potongan formil lebih diutamakan, kalau Anda yang sering having fun dan gaul dengan sahabat-sahabat, tas unik, simpel dan lucu menjadi pilihan.
Nah, pastinya bagi Anda yang memiliki koleksi tas yang banyak untuk segala macam suasana itu akan sulit untuk memindahkan segala macam must bring item seperti handphone, kosmetik, kacamata dan lain sebagainya.
Kini, bukan hanya tas saja yang menjadi tren tapi juga dalaman tas yang lucu dan gaya. Meski fungsinya sebagai dalaman tas dan menyimpan berbagai barang milik pribadi, tapi modelnya tetap cantik dan gaul.
“Meski hanya berfungsi sebagai dalaman tas, tapi modelnya tetap di desain dengan gaul dan cantik. Warnanya pun bervariasi seperti warna-warna polos hingga dalaman tas yang bercorak kotak-kotak dan bunga,” ujar Siti Ngumrotun, penjual Dalaman Tas di Botani Square kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Tas ini, lanjutnya merupakan tas kedua yang bisa Anda pindahkan ke tas lain dengan mudah. Sangat nyaman dan aman untuk menyimpan barang-barang penting setiap ganti tas yang berbeda tanpa khawatir ada barang-barang yang penting hilang atau ketinggalan di tas yang lainnya.
“Tinggal angkat dan letakkan di tas yang berbeda. Sangat simpel dan praktis untuk digunakan. Ada dua pilihan ukuran yang tersedia namun kami hanya menyediakan ukuran 20 x 30 cm,” ujarnya.
Kantongnya di desain dengan berbagai macam bentuk. Ada yang kecil untuk menyimpan benda-benda kecil seperti lipstick, pulpen, dan sisir. Ada pula yang berukuran besar untuk menyimpan kosmetik hingga benda seukuran buku.
“Tas lucu ini memang sedang tren. Tidak hanya dijual di sini saja, secara online pun banyak yang menjualnya karena tas ini dicari-cari oleh wanita yang pastinya memiliki tas jinjing,” tandas warga Ciawi itu.
Dalaman tas tersebut ditawarkan seharga Rp 60.000 untuk warna polos dan Rp 70.000 untuk yang bercorak.

No comments: